Breaking News

McDonald's Kemiling Resmi Dibuka. Buruan Gassqueen!!!



McDonald's Kemiling Resmi Dibuka. Buruan Gassqueen!!!

Gerai McDonald's Indonesia yang berada di daerah Kemiling Kota Bandar Lampung, resmi dibuka. Kamis (25/7/2019).
.
.
Yusuf Ramadhan, pengunjung mengatakan Hadirnya McDonald's di Kemilng, merupakan salah satu hal yang baik, karena menjangkau masyarakat.
.
.
"Ya, hadir McDonald's di Kemiling, bagus kok. Jadi kan jika mau ke McD ga perlu jauh jauh warga Kemiling dan sekitarnya"Kata Yusuf warga Pesawaran yang saat ini bekerja di Bandar Lampung.
.
.
Terpisah dari itu, pengunjung lainnya Mayzal mengaku merasa senang bisa hadir di pembukaan McDonald's Kemiling.
.
.
"Alhamdulillah, banyak promonya. Mari kesini"Ujarnya.
.
.
Diberitakan, sebelumnya pada hari pertama pembukaan, McDonald's gelar promo menarik dan juga hadiah, Seperti pembelian paket hemat double cheeseburger large dan panas 2 large dengan teh botol sosro 250ml akan mendapat bantal menarik pada hari dan jam tertentu.
.
.
"Pada hari dan jam yang sudah kita tentukan, karena persediaan terbatas,"Kata Maulana Marketing Senior McDonald's Kemiling Bandar Lampung kepada wartawan, Rabu (24/7/2019).
.
.
Perlu diketahui, Hadiah Opening Promo ini, harus disertai pembelian paket hemat large Double Cheeseburger & Panas 2 Large dengan Teh botol sosro 250 ml.
.
.
Hadiah opening promo diantara lain, Gratis batal Big Mac Tanggal 25 Juli, jam 09.30 dan tanggal 29 Juli, jam 17.00.
.
.
Kemudian, Gratis bantal sepatu Ronald McDonal tanggal 25 Juli, jam 14.00 dan tanggal 31 Juli, jam 17.00.
.
.
Selanjutnya, Gratis bantal Happy Meal tanggal 25 Juli, jam 17.00, lalu Gratis Bantal Ice cream cone tanggal 25 Juli, jam 19.00 dan tanggal 30 Juli, jam 17.00.
.
.
Berikutnya, Gratis Bantal Big Mac tanggal 1 Agustus, jam 17.00 dan Gratis Bantal Ice Cream Cone tanggal 2 Agustus, jam 17.00. (Tio/ik)
.
.
Ayo dapatkan promo promo menarik lainnya!!!
@mcdonaldskemiling
@mcd_central_plaza
@mcdonaldskedaton
@mcdonaldsantasari
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kulinerlampung #lampungkuliner #jajananlampung #ayam #promo

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung