Breaking News

Mayat Tanpa Kepala yang Mengapung di Laut Lampung Timur Bikin Geger Warga



Mayat Tanpa Kepala yang Mengapung di Laut Lampung Timur Bikin Geger Warga

Mayat tanpa kepala yang ditemukan mengapung atau mengambang di laut yang berada di kawasan Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, pastinya sempat bikin gegerkan warga.
.
.
Penemuan mayat tersebut, langsung dilaporkan ke Direktorat Polair setempat, Sabtu (13/7/2019). Yang ditemukan mulanya oleh Nelayan di Kuala Penet.
.
.
Kasatpol Air Polres Lampung Timur AKP Faisal dalam keterangannya mengatakan, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh salah seorang nelayan.
.
.
“Nelayan yang menemukan pertama kali dan langsung melaporkannya ke Direktorat Polair dan mayatnya segera dibawa ke pinggir di tepi sungai Way Penet,” kata AKP Faisal di lokasi pinggir sungai Kuala Penat.
.
.
Lanjut AKP Faisal, terkait identitas sosok mayat tanpa kepala tersebut, dirinya belum dapat memastikan identitas mayat tersebut, untuk sementara mayat tersebut dibungkus plastik sambil menunggu tim identifikasi dari Polres Lampung Timur.
.
.
“Kita tunggu tim identifikasi dari Polres Lampung Timur untuk memastikan identitasnya,” kata AKP Faisal. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #mayat #laut #mengapung #mengambang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung