Breaking News

Mantap, Pemuda Asal Lampung Ini, Bakal Ikut Kejuaraan beatbox Internasional Lho, Ayo Dukung


Mantap, Pemuda Asal Lampung Ini, Bakal Ikut Kejuaraan beatbox Internasional Lho, Ayo Dukung

Mantap! Kembali anak muda asal Lampung menorehkan prestasi di ajang Internasional, kali ini diajang perlombaan Asia Beatbox Championship 2019.
.
.
Diketahui pemuda itu bernama S.a. Rafly Puji Maulana (19) yang merupakan warga Kupang Raya Teluk Betung Utara Bandar Lampung.
.
.
Rafli mengatakan, bahwa dirinya akan bertanding di ajang perlombaan Asia Beatbox Championship 2019 yang akan digelar pada tanggal 20 Juli nanti di Taiwan.
.
.
"Aku sedang mengikuti ajang lomba asia beatbox yang di adakan di taiwan nanti tanggal 20 Juli"Kata Rafli kepada infokyai, Senin (8/7/2019).
.
.
Rafli yang merupakan bagian dari komunitas Low profile beatbox family ini mengaku merasa senang dan bangga bisa mewakili Indonesia di ajang perlombaan skala Internasional tersebut.
.
.
"Iya kak, dari sumatera juga saya perwakilannya"Ujar Rafli.
.
.
Terkait masalah persiapan perlombaan Asia Beatbox Championship 2019 nanti. Rafli menjawab terus berlatih dalam meningkatkan keahlian.
.
.
"Yang pasti latihan lebih giat dengan persiapan mental juga"Tutur Rafli yang merupakan Alumni SMAN 4 Bandar Lampung ini.
.
.
Rafli berharap kepada masyarakat Indonesia terutama Lampung dapat mendukung dirinya di ajang Asia Beatbox Championship 2019.
.
.
"Mohon dukungannya semua, terutama masyarakat Lampung"Harap Rafli. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #beatbox #asianbeatbox #beatboxlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung