Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juli 5

Launching DFSK Glory 560 di Lampung


Launching DFSK Glory 560 di Lampung

DFSK Glory 560 siap mengaspal di Lampung, Jum'at (5/7/2019) hal ini guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam memilih kendaraan operasionalnya.
.
.
Agar memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Lampung, PT Simpur Mobil Lampung meluncurkan produk terbaru yakni DFSK Glory 560.
.
.
President Director PT Simpur Mobil Lampung (Daeler DFSK Lampung), Yendiawan Toyip mengatakan dalam sambutannya dalam Launching DFSK Glory 560 di Lampung, bahwa dengan hadirnya DFSK di Lampung berharap dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat dalan memilih kendaraan.
.
.
"Dengan hadirnya DFSK di Lampung ini, saya harapkan Masyarakat Lampung menjadi banyak pilihan untuk mendapatkan kendaraan operasionalnya"Kata Bapak Yendiawan Toyip, Jum'at (5/7/2019).
.
.
Lanjut Yendiawan dalam menjelaskan DFSK Glory 560, bahwa memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk kendaraan lainnya.
.
.
"Satu antara lain, bergaransi 7 tahun, kedua penampilan bodinya yang saya lihat baik terutama untuk glorynya, yang ketiga tentu saja karena harganya harganya sangat kompetitif"Ujarnya
.
.
Yendiawan berharap, dengan hadirnya DFSK Glory 560 di Lampung menjadi salah satu pilihan yang dapat disukai masyarakat, dan juga Dealer DFSK Lampung siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Lampung akan kendaraan modern dan berkualitas, hingga ketersediaan suku cadang yang sudah dipastikan keasliannya untuk mobil DFSK.
.
.
"Saya harap masyarakat Lampung, bisa lebih cerdas, lebih teliti untuk memilih kendaraan operasionalnya "Tuturnya
.
.
Di akhir sambutannya, Yendiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir terutama media, dan customer.
.
.
"Saya ucapkan terima kasih, terutama media dan customer kami yang setia untuk membantu publikasi daeler kami"Tutupnya. (Tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments