Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 30

Lampung FC vs Timnas U-23 Dengan Hasil Skor Akhir 0 - 2



Lampung FC vs Timnas U-23 Dengan Hasil Skor Akhir 0 - 2 

Laga pertandingan persahabatan antara Lampung FC vs Timnas U-23 yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung, Minggu (28/7/2019) sore, berakhir dengan hasil skor 0-2.
.
.
Dalam pertandingan tersebut, sempat membuat para penonton bersitegang karena kedua tim saling menunjukkan keahliannya masing-masing.
.
.
Meskipun jumlah penonton tidak seramai seperti laga-laga sebelumnya yang pernah digelar, namun sorakan penyemangat penonton tetap memberi energi tersendiri bagi skuad tim Lampung FC.
.
.
Tidak hanya itu, kehadiran Walikota Bandar Lampung Herman HN bersama Bunda Eva istri dari walikota yang juga sebagai anggota DPRD provinsi Lampung seolah memberikan Lampu Hijau bahwa olahraga di Bandar Lampung harus terus didukung baik secara moril dan materil.
.
.
Di tempat yang sama, beberapa penonton pun tidak merasa kecewa dengan kekalahan Lampung FC vs Timnas U-23 dengan skor 0-2. Mereka mengatakan tim Lampung FC sudah berusaha dengan maksimal.
.
.
"Wajar kita kalah, level kita memang berbeda dengan para penggawa Timnas U-23, apalagi mereka memiliki pelatih yang sangat luar biasa. Selain Coach Indra Safri, jajaran pelatih Timnas U-23 juga diisi dengan alumni-alumni pemain Timnas terdahulu, seperti Hendro Kartiko, Nova Arianto, serta mantan striker Timnas Kurniawan Dwi Yulianto," ungkap penonton. (Putra).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #bola #sepakbola #tandingbola

Artikel Terkait

Comments
0 Comments