Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juli 24

Lakukan Aksi Jambret, Dua ABG Ini Terpaksa Diamankan Polisi



Lakukan Aksi Jambret, Dua ABG Ini Terpaksa Diamankan Polisi

Dua ABG berinisial DS (15), beralamat di Kecamatan Kota Agung Barat, dan AK (16) beralamat di Kec. Wonosobo, Kabupaten Tanggamus terpaksa diamankan Polsek Wonosobo, Polres Tanggamus diduga melakukan pencurian dengan kekerasan bermodus penjambretan.
.
.
Kapolsek Wonosobo Iptu Amin Rusbahadi, S.Sos. MM ditangkap di rumahnya masing-masing, Rabu (17/7/2019). Penangkapan itu berdasarkan laporan , tanggal 26 Juni 2019. Pelapornya Eka Martuti.
.
.
"Tersangka inisial D dan A, terlibat 6 perkara"kata Iptu Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Kamis (18/7/19).
.
.
Saat itu korban dibonceng temannya Ana Septiana dari Kota Agung hendak menuju ke Wonosobo. Saat sampai di jalan raya Pekon Bandar Kejadian Kec. Wonosobo mereka dipepet para tersangka yang masih pakai seragam SMP.
.
.
Para tersangka memepet dari sebelah kiri dengan sepeda motor merek Honda Beat warna abu-abu metalik tanpa nomor plat polisi. Lantas tersangka yang dibonceng langsung menarik tas selempang di bahu kiri korban.
.
.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa tas warna hitam yang berisi satu unit ponsel merek OPPO A 57 warna emas dan uang tunai sebesar Rp 100.000. Total kerugian yang korban sekitar Rp 3 juta.
.
.
Dari penangkapan terhadap keduanya barang bukti yang berhasil diamankan satu unit sepeda motor merek Honda tipe Beat Street warna abu-abu metalik tanpa nopol yang digunakan tersangka.
.
.
Lalu satu unit ponsel merek Oppo A57 warna emas berikut satu kotak ponsel tersebut.
.
.
"Kedua tersangka terlibat pencurian dengan kekerasan yang dilakukan anak di bawah umur. Untuk tindakannya diatur pasal 365 KUHPidana dan penanganannya sesuai UU RI nomor 11 tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Anak," kata Iptu Amin Rusbahadi. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #pelaku #tersangka #kriminal #jambret #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments