Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Juli 6

Kreatifnya Tiga Pemuda Ini, Kembangkan Parfum Beraroma Kopi


Kreatifnya Tiga Pemuda Ini, Kembangkan Parfum Beraroma Kopi 

Provinsi Lampung termasuk salah satu provinsi yang terkenal dengan penghasil kopi berkualitas terbaik, dengan melihat peluang itu, tiga pemuda di Lampung ini dengan kreatinya luncurkan parfum mobil/ruangan beraroma kopi dengan nama Kopi Krakatau Lampung (GAK).
.
.
Direktur Utama Kopi Krakatau Lampung (GAK) Gunung Anak Krakatau Yusman Afandi mengatakan Melihat peluang usaha yang bisa dikembangkan oleh daerah kita sendiri, maka kami telah memproduksi produk parfum ruangan/mobil beraroma kopi ASLI.
.
.
“Alhamdulillah setelah beberapa kali kami gagal dan terus mencoba agar hasil/wanginya bisa bersaing dengan merk yang sebelumnya sudah beredar, maka sekarang merk 'KOPI Krakatau Lampung' sudah bisa bersaing dari segi wangi, ketahanan wangi, maupun harga nya, dan kami siap berkompetisi di tingkat nasional untuk produk sejenis ini” jelas bang yus seraya mengatakan Besar harapan kami warga Lampung khususnya untuk memakai produk buatan asli lampung.
.
.
Sementara itu Zulhaidir menuturkan biji kopi robusta yang diproduksi untuk parfum merupakan komoditas unggulan asli hasil bumi Provinsi Lampung.
.
.
“Kita bertiga mengembangkan parfum ruangan/mobil beraroma kopi Asli, hasil sering dengan adin Yusman yang kebenrana punya tokoh grosir sangat menyangkan dilampungh masih mengunakan parfum Kopi dari luar lampung, dari sering itu kita coba kembangkan parfum kopi Asli Lampung, yang sementara dapat dibeli di Grosirt bang Iyuz Jl Pulau Damar Way Dadi Sukarame Bandar Lampung”Kata Zul, Sabtu (6/7/2019).
.
.
Lebih lanjut pria yang aktif diorganisasi ini menambahkan bukan hanya parfum yang dikembangkan, dirinya bersama kawan-kawan pengiat kopi mengembangkan kopi sedu dengan jenis robusta.
.
.
“Ia kita juga sudah produksi Kopi Sedu jenis Robusta dengan rasa yang luar biasa enak, Biji Kopi Merah Yang Menjadi Bahan Produksi kita, alhamdulilah Sampai Saat ini Penjualan Kopi Robusta Sudah Sampai Ke Luar Kota diantaranya, tangerang, jakarta, malang, palembang dan bengkulu” tandas zul yang di amini oleh Agung Sior .(red)
Area lampiran

Artikel Terkait

Comments
0 Comments