Breaking News

Korban Tenggelam di Kelumbayan Tanggamus Berhasil Ditemukan



Korban Tenggelam di Kelumbayan Tanggamus Berhasil Ditemukan

Akhirnya, Pendi Magat (33) pemancing yang dilaporkan hilang diduga tenggelam di Pantai Karang Mulya / Pantai Gigi Hiu Pekon Susuk Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus, berhasil ditemukan, Rabu (24/7/19) sore.
.
.
Saat ditemukan oleh tim SAR Gabungan, korban yang merupakan warga Pekon Lengkukai Kecamatan Kelumbayan Barat, Tanggamus itu telah meninggal dunia dengan kondisi kulit tubuhnya hampir seluruhnya telah mengelupas.
.
.
Kapolsek Limau Polres Tanggamus AKP Ichwan menungkapkan, jenazah korban ditemukan mengapung diatas permukaan laut sekitar 3 kilometer dari titik awal korban dilaporkan hilang mancing.
.
.
"Korban ditemukan sekitar pukul 15.30 Wib, dalam kondisi mengapung diatas permukaan laut," ungkap AKP Ichwan dalam keterangannya melalui Whatsapp, mewakili Kapolres Tanggamus, Rabu (24/7) malam.
.
.
Dikatakan AKP Ichwan, setelah evakuasi ke darat, jenazah korban langsung dibawa tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kelumbayan untuk dilakukan pemeriksaan. "Korban di periksa oleh pihak medis Puskesmas Kelumbayan yang juga stanby di lokasi," katanya.
.
.
Lanjutnya, pihak keluarga korban tidak menolak dilakukan autopsi dan jenazah korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.
.
.
"Malam ini, jenazahnya juga langsung dimakamkan di TPU Pekon Lengkukai Kecamatan Kelumbayan Barat," ujarnya.
.
.
Kesempatan itu, AKP Ichwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang bertugas serta masyarakat yang telah membantu pencarian korban sejak awal hingga ditemukan.
.
.
"Terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga apa yang telah dilaksanakan mendapat balasan Allah SWT," tandasnya. (*).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung