Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 16

Kondisi Hari Pertama sekolah, Orangtua Murid Ramai Mengantar


Kondisi Hari Pertama sekolah, Orangtua Murid Ramai Mengantar

Libur sekolah telah berakhir, tepatnya pada Senin, (15/7/2019) sebagai hari pertama masuk sekolah di Tahun ajaran baru, para orangtua ramai mengantarkan anak-anaknya berangkat ke sekeolah, terutama anaknya yang baru duduk di kelas satu sekolah dasar (SD).
.
.
Hal ini terlihat di SD Al Azhar Bandar Lampung para orangtua murid kelas satu mengantar anaknya hingga gerbang sekolah, bahkan tak sedikit yang menunggu di sekitar halaman sekolah, dari pantauan media suasana sekolah begitu ramai bahkan hingga menimbulkan kemacetan.
.
.
Mereka menemani anak-anaknya yang baru pertama menginjakkan kakinya di sekolah dasar dan mulai pengenalan dengan lingkungan sekolah.
.
.
Sementara para murid tengah mengikuti pengenalan sekolah bersama guru di ruangan kelas masing-masing orang tua murid menunggu di area halaman.
.
.
Salah seorang orang tua murid mengaku sengaja menemani sang anak. Meskipun anak perempuannya tidak akan masalah jika tidak ditemani, tetapi menurutnya wajib menemani sang anak di hari pertama sekolahnya ini supaya anak bisa makin semangat kalau orangtuanya sangat mendukung anaknya untuk sekolah.
.
.
“Selain supaya semangat biar si anak gak minder karna teman-teman lainya di temani dia gak nanti takutnya dia kecil hati pak" ungkapnya, Senin (15/07/19).
.
.
Lebih lanjut, ia pun mengaku sangat senang bisa menemani dan melihat anaknya memulai aktifitas sebagai anak sekolahan di hari pertama ini. “Excited banget. Senang, karena ini anak saya yang pertama jadi senang lah,” tutupnya.
.
.
Tidak hanya Zahra saja Bahkan Anwar juga mengantarkan anaknya yang sudah kelas 5 "alasannya untuk menemani anaknya mencari lokal kelas, karna di gedung ini bukan cuma 1 sekolah saja melainkan ada SD 1 bahkan sampai SD 2 makanya saya kasian takut bingung jika tidak saya temani untuk mencari ruang kelasnya, lihat saja om ungkapnya kepada media begitu ramainya orang tua yang mengantar jadi takut anak saya bingung gaj ketemu cari ruangan kelasnya kalo sudah ketemu kan enak besok-besok tidak cari lagi.
.
.
Tidak hanya ibu-ibu saja yang terlihat menemani di hari pertama sekolah. Tetapi banyak pula, bapak-bapak yang menunggu serta menemani anaknya di hari pertama ini. (*/Ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments