Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 16

Kisah Miris, Seorang Guru Honorer di Banten yang Tinggal di WC Sekolah


Kisah Miris, Seorang Guru Honorer di Banten yang Tinggal di WC Sekolah

Masih bisa anda mengeluh? melihat pemberitaan Bu Nining Suryani, guru honorer SD Negeri Karyabuana 3, Pandeglang yang tinggal di toilet sekolah, membuat siapapun yang mengetahuinya merasa sedih, jika masih bisa anda mengeluh, diri ini rasanya malu untuk jadi mengeluh.
.
.
Sejak dua tahun lalu, Ibu nining terpaksa memanfaatkan toilet sekolah untuk bagian rumahnya.
.
.
Sebab, tak ada pilihan lain, karena rumah Ibu Nining yang lama hancur. Karena tidak ada pilihan lain, kemudian meminta izin pihak sekolah menggunakan WC sekolah untuk tinggal sementara.
.
.
"Nempatin WC (Toilet) memang nggak boleh, kan ini dibangun di sebelahnya," ujar Nining kepada wartawan di Cigeulils, Pandeglang, Banten, Senin (15/7/2019).
.
.
Lanjut Nining, yang telah menjadi guru honorer sejak tahun 2004. Dia mengaku sempat putus asa di sekolah ini, karena mendapatkan upah Rp 350 ribu.
.
.
"Gaji saya sebagai guru hanya Rp.350 ribu, cair tiga bulan sekali"Katanya.
.
.
Nining tetap bertahan menjadi honorer, dia berharap pemerintah akan mengangkatnya menjadi PNS dan mendapatkan penghasilan yang sesuai dengan pengabdiannya. (*/Ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduliyuk #bantuan #semangat #motivasihidup #guru #pengajar #berbagisemangat #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments