Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juli 17

Kenalan di Facebook, Gadis Belia Dic4buli Tiga Pria


Kenalan di Facebook, Gadis Belia Dic4buli Tiga Pria

Tiga pria yang nekad cabuli DS (15) gadis belia warga Sukoharjo berhasil ditangkap Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus.
.
.
Diketahui tiga tersangka yakni IR (18) dan YM (16) dan SK (21) warga Kecamatan Sukoharjo. Para tersangka diamankan berdasarkan laporan BS (43) selaku ibu korban.
.
.
Kapolsek Sukoharjo Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi, SH mengatakan, ketiga pelaku diamankan di rumah masing-masing atas laporan tanggal 13 Juli 2019.
.
.
"Para pelaku diamankan di pada Sabtu, 13 Juli 2019 pukul 19.00 Wib di rumahnya masing-masing," kata Iptu Deddy Wahyudi dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Senin (15/7/19) pagi.
.
.
Iptu Deddy mengungkapkan, persetubuhan dan pencabulan terjadi pada Minggu, 30 Juni 2019 sekitar pukul 23.30 Wib, di areal Pesawahan Pekon Pandansari Selatan, Sukoharjo, yang dilakukan oleh pelaku IR.
.
.
Kemudian korban dibawa oleh pelaku IR ke rumahnya dengan mengajak 2 rekannya yakni YM dan SK, namun karena korban menolak sehingga kedua rekannya hanya melakukan pencabulan.
.
.
"Berdasarkan pengakuan para pelaku, pelaku IR yang menyetubuhi korban sebanyak 8 kali, sementara dua rekannya hanya mencabuli korban," ungkapnya.
.
.
Lebih jauh, Kapolsek menjelaskan sebelumnya korban mengenal pelaku IR sekitar satu bulan melalui jejaring Facebook, setelah akrab pelaku kemudian mengajak korban menonton jaran kepang hingga terjadi persetubuhan dan pencabulan tersebut.
.
.
"Mereka kenalnya dari Facebook, karena korban sudah merasa akrab sehingga tidak curiga, namun akhirnya terjadilah tindak pidana tersebut," jelasnya. (*/Ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #cabul #ayah #anak #abg #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments