Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juli 22

Kebakaran Hanguskan Dapur Rumah Warga di Pagelaran



Kebakaran Hanguskan Dapur Rumah Warga di Pagelaran

Kebakaran yang terjadi pagi ini, Senin (22/7) menghanguskan sebagian rumah milik Rusdi (50) warga Pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran, Pringsewu.
.
.
Asal mula api, diduga bersumber dari korsleting arus pendek colokan listrik magic com yang tersambung ke listrik namun kondisi kabelnya sudah rapuh.
.
.
Terkait peristiwa ini, Tak ada korban jiwa, namun sejumlah barang hangus terbakar dengan kerugian keseluruhan ditaksir -+ Rp. 50 juta.
.
.
Menurut Kapolsek Pagelaran Polres Tanggamus AKP Syafri Lubis, SH., kebakaran terjadi pukul 09.00 WIB tepatnya di RT/RW 02/02, Pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran, Pringsewu.
.
.
"Peristiwa pertama kali diketahui oleh tetangga korban, yakni Mat Arip (53), sebab pemilik rumah ada sedang berada di kolam ikan di Pekon setempat juga," kata AKP Syafri Lubis dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui Whatsapp.
.
.
AKP Syafri Lubis mengungkapkan, saat mengetahui kebakaran, saat itu saksi langsung meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi Polsek Pagelaran.
.
.
"Mendapat laporan terssbut, kami berusaha membantu dengan turun ke TKP danmenghubunggi Pemadam Kebakaran," ungkapnya.
.
.
Kapolsek menjelaskan, dua unit Damkar turun ke lokasi kebakaran dan dalam tempo tidak lama pemadam kebakaran datang ke lokasi.
.
.
"Damkar bersama Polsek, Babinsa dan Aparat Pekon serta masyarakat berhasil memadamkaan api sekitar 30 menitan, namun dapur rumah korban yang terbuat dari kayu beratap genteng sempat di lalap api, tetapi tidak meluas ke ruang yang lain," terangnya.
.
.
Ditambahkan AKP Syafri Lubis, saat ini pihaknya masih di lokasi guna proses identifikasi bersama Inafis Polres Tanggamus. "Kami masih di lokasi, menunggu Inafis, apabila ada perkembangan akan di informasikan," pungkasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kebakaran #terbakar #api #polisi #warga #masyarakat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments