Breaking News

Kasian Adik Hanum Alami Luka BNakar, Perlu Dibantu Yai


Kasian Adik Hanum Alami Luka BNakar, Perlu Dibantu Yai

Musibah memang tidak ada yang tau kapan datangnya, seperti musibah yang menimpa adik Hanum warga Way Kandis Bandar Lampung yang mengalami luka bakar karena terkena air panas.
.
.
Menurut informasi yang dihimpun, bahwa keluarga Hanum bisa dikategorikan keluarga kurang mampu ayahnya hanya bekerja sebagai buruh sedangkan ibunya sebagai tukang cuci baju tetangga.
.
.
Awalnya, keluarga Hanum terkendala biaya untuk pengobatan Hanum, akhirnya berita terkait Hanum pun beredar di media sosial.
.
.
Dan banyak masyarakat yang prihatin atas musibah yang menimpa Hanum.
.
.
Pada hari Jum'at, (5/7/2019) pagi, Alhamdulillah dari informasi yang Infokyai dapatkan dari Ibu kandung Hanum yakni Fitri Yuniati bahwa Hanum telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cokrodipo Bandar Lampung.
.
.
"Udah dibawa ke Rumah Sakit, udah ditangani dengan dokter"Kata Fitri kepada Infokyai, Jum'at, (5/7/2019) pagi.
.
.
Fitri pun melanjutkan, bagi yang ingin menjenguk Hanum pada jam besuk yang telah disediakan pihak rumah sakit.
.
.
"Jam besuknya jam 11, jam 1 dan jam 4"Ujarnya.
.
.
Bagi masyarakat yang mau membantu Hanum dalam segi perlengkapan ataupun biaya-biaya lainnya untuk meringankan keluarga Hanum, bisa hubungi 0852 6933 9225 Fitri. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #ayobantu #lukabakar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung