Breaking News

Ini Dia Tips Mengurangi Resiko Kehilangan Motor


Ini Dia Tips Mengurangi Resiko Kehilangan Motor

Maraknya pemberitaan kehilangan motor, hal itu pun pastinya membuat diantara kita menjadi lebih waspada dan bahkan lebih menjadi ekstra hati-hati.
.
.
Pencurian kendaraan bermotor bisa terjadi dimanapun dan kapanpun, bilamana ada kesempatan semua bisa terjadi.
.
.
Oleh itu, sebagaimana manusia yang telah diberikan akal pikiran oleh Allah SWT. Sebaiknya, kita mencoba mencegah terlebih dahulu.
.
.
Seperti video yang Infokyai tayangkan, ini adalah salah satu tips untuk mengurangi resiko kehilangan motor.
.
.
Tips yang dipraktekkan dalam video ini, hanyalah tips dalam mengunci stang sehingga si oknum maling tersebut menjadi agak kesusahan jikalau membuka atau membobol lobang kunci kendaraan anda.
.
.
Namun saja, sebaiknya ditambahkan lagi seperti gembok pengaman dan tombol pengaman otamatis sehingga si oknum maling tersebut bisa semakin sulit untuk mencuri kendaraan anda.
.
.
Dan ingat maling bisa datang kapan pun dan dimana pun, oleh itu lebih baik mengantisipasi yai 😊. Jangan lupa bagikan ke teman teman mu yai. Semoga bermanfaat yai 😊. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #malingmotor #begal #pencurian #polisi #tips

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung