Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juli 28

HMI KOMISARIAT SYARIAH UIN RADEN INTAN LAMPUNG SIAP MENYAMBUT MABA JADI KADER


HMI KOMISARIAT SYARIAH UIN RADEN INTAN LAMPUNG SIAP MENYAMBUT MABA JADI KADER

Bandar Lampung - HMI Komisariat Syariah UIN Raden Intan Lampung siap menyambut kedatangan Mahasiswa Baru (MABA)  Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung dan siap mengawal berjalannya PBAK tahun ajaran 2019/2020 agar berjalan dengan sukses, (26/7/19).

Peran mahasiswa sangat menentukan nasib Bangsa Indonesia, Mahasiswa bergerak dari tahun 1908 Terbentuknya Organisasi Boedi Utomo, 1928 Terciptanya Sumpah Pemuda, 1945 Kemerdekaan Indonesia, 1966 Pemberantasan G30S/PKI, 1998 Reformasi, mahasiswa selalu tampil digarda terdepan. 

Organisasi Mahasiswa tertua di Indonesia dan tetap selalu konsisten dalam mengawal kepentingan umat dan bangsa adalah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang didirikan Dua tahun Pasca Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu pada tanggal 14 Rabbiul Awal 1366 bertepatan pada tanggal 5 Februari 1947.

Ketua Umum HMI Komisariat Syariah UIN Raden Intan Lampung Ryki Setiawan, mengungkapkan "Di HMI sudah banyak mencetak para Tokoh-Tokoh yang sukses di dunia Akademis, Politik, pengusaha Dll, seperti di provinsi lampung ada Kanda Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung Tahun 2019), Kanda H. Pattimura (Wakil DPRD Prov. Lampung), Kanda Bactiar Basri (Wakil Gubernur Lampung tahun 2014), Kanda Umar Ahmad (Bupati Tulang Bawang Barat). Di kancah Nasional ada kanda Akbar Tandjung, Kanda Jusuf kalla, Kanda Mahfud MD, Kanda Zulkifli Hasan, Kanda Yusril Ihza Mahendra, dll. 

Dengan umur HMI yang cukup tua,  HMI tetap selalu menjaga proses kaderisasi yang menjadi jantung agar dapat mencetak para anggota-anggota nya agar dapat berdaya saing dengan Mahasiswa lain dalam dunia kerja" Ujarnya.

Ryki juga mengatakan, mahasiswa Tanpa Organisasi seperti motor tanpa mesin, mahasiswa yang paripurna adalah mahasiswa yang sukses di Akademis dan Organisatoris. Ilmu yang ada di Organisasi tidak akan pernah di dapatkan dalam perkuliahan.

"Saya mengucapkan semangat dan sukses bagi Mahasiswa Baru dalam mengikuti PBAK UIN RIL tahun ajaran 2019-2020, dan Saya mengajak untuk adik-adik Mahasiswa Baru para generasi penerus bangsa yang ditugaskan menjadi Agen Of Change, Iron Stock untuk bergabung dan berhimpun di HMI. Kami akan membuka Stand pendaftaran di depan kampus UIN Raden Intan Lampung, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.. Dengan Ridho Allah SWT dan di dorongkan dengan niat Tulus Ikhlas, Yakinkan dengan iman,  Usahakan dengan Ilmu, Sampaikan dengan Amal.. Yakin Usaha Sampai " ujar nya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments