Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juli 14

Gadis Kecil Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan


Gadis Kecil Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Kasian gadis kecil bernama Nabilatus Solihatul Faridah (3), warga Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung, akibat penyakit yang dideritanya, wajah Nabila tepatnya dibagian pipi tampak terkelupas hingga terlihat bagian dagingnya.
.
.
Nabila merupakan anak dari pasangan Muhammad Mubin (38) dan Siti Muslimah (33). Bisa dibayangkan, bagaimana sakit yang diderita Nabila, mulanya Nabila mengalami gatal-gatal biasa di wajahnya, dan sudah dibawa ke rumah sakit.
.
.
Namun rasa gatal tersebut kian menjadi, kemudian membuat wajah Nabila memerah, hingga akhirnya terkelupas, saat ini, Nabila dirawat di Rumah Sakit Abdoel Moeloek.
.
.
Dari penjelasan keluarga Nabila, bahwa penyakit yang didederita Nabila bukanlah kanker kulit, hal itu dijelaskan berdasarkan hasil lab. Untuk kanker kulit 100% negatif. Dari keputusan dokter pasien tersebut terkena anemia, sementara untuk luka di pipi masih di periksa.
.
.
"Di RSUD Abdul Moeloek ruang alamanda lantai 2, ruang isolasi"Kata Sekretaris Desa Agung Batin Iwan Trisnanto kepada infokyai. Sabtu (13/7/2019).
.
.
Iwan melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin membantu Nabila bisa langsung melalui kontak keluarganya.
.
.
"No hpnya ayah kandungnya 0853 8111 5486 / 0822 2937 7780"Ujar Iwan.
.
.
Perlu diketahui, Nabila berasal dari keluarga tidak mampu. Ayahnya tani, dan juga buruh serabutan, sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga (IRT).
.
.
"Keluarga Nabila sangat berharap uluran tangan para dermawan untuk bisa membantu biaya pengobatan Nabila."Harap Iwan.
.
.
Sambungnya "Bagi masyarakat yang ingin membantu Nabila, bisa langsung ke rekening bank BRI atas nama Siti Muslimah 5662-01-010997-53-5, ibu dari Nabila. Berita transfer peduli pasien Nabilatus Sholikhatul Faridah dan bukti transfer bisa WA ke 0822 8297 1143 Sekretaris Desa Agung Batin atau 085279871090 Kepala Desa Agung Batin." (*/Ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduliyuk #sakit #sehat #bantusesama #kanker

Artikel Terkait

Comments
0 Comments