Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juli 3

Fikom UM Metro Kirim 3 Mahasiswa ke Digital Talent Scholarship 2019


Fikom UM Metro Kirim 3 Mahasiswa ke Digital Talent Scholarship 2019

Metro - Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Muhammadiyah Metro berhasil mengirim tiga mahasiswa lolos ke ajang Kompetensi Digital Talent Scholarship 2019, di Yogyakarta dan Palembang.

Plt Dekan Fikom, Dharmawan,S.Kom.,MM menyampaikan kepada wartawan : " Alhamdulillah Fikom UM Metro masih mampu bersaing di tingkat nasional dengan bukti terpilih nya 3 mahasiswa Fikom UM Metro untuk mengikuti talent Scholarship 2019 yang di adakan Kominfo. Bahkan mahasiswa atas nama imam mahasiswa prodi S1 ilmu komputer semester 4 ,mampu melewati seleksi yang diikuti ratusan peserta nasional dan tercatat sebagai peserta satu satunya bidang web dari lampung yang lolos seleksi".Ucapnya di Kantor FIKOM UM Metro Jl.Gatot Subroto No.100 Yosodadi Metro Timur. Rabu,03 Juli 2019.


Dilain sisi juga Sudarmaji S.Kom.,MMKom menyampaikan: “Mohon doanya untuk ketiga mahasiswa Fikom yang akan mengikuti kompetensi Digital Talent Scholarship 2019 di Yogyakarta dan Palembang,” Tutur Dosen dan juga Kaprodi S1 Ilmu Komputer UM Metro ini.

Lanjut Maji :" Mengingat lokasi dan jadwal yang berbeda, menurut dia, baru satu mahasiswa yang diberangkatkan. Sedangkan dua mahasiswa lainnya akan menyusul akhir bulan Juli mendatang. Untuk yang di Yogyakarta sudah berangkat kemarin. Kegiatan dimulai tanggal 1 Juli. Dua mahasiswanya lainnya tanggal 28 Juli 2019 ke Palembang” .Tutupnya

Diketahui satu mahasiswa Fikom UM Metro yang sudah berangkat mengikuti Vocational School Graduate Academy (VSGA) di Yogyakarta adalah Imam Nurrohim.  

Sedangkan dua mahasiswa lainnya adalah M Vrega Erdan R dan Panji Bagus Prayoga, akan berangkat pada 28 Juli 2019 mendatang ke Palembang, Sumatera Selatan.

laporan sadiq

Artikel Terkait

Comments
0 Comments