Breaking News

Detik-detik Truk Senggol Gerobak di Pinggir Jalan Terekam CCTV


Detik-detik Truk Senggol Gerobak di Pinggir Jalan Terekam CCTV

Insiden lakalantas kerap terjadi karena kurangnya fokus dalam berlalu lintas, seperti halnya dalam video sebuah truk yang senggol gerobak pedagang yang berada di pinggir jalan.
.
.
Dalam video yang infokyai tayangkan, terlihat awal mulanya truk tersebut melintas dengan alurnya, namun diduga sang sopir kurang perkiraan akhirnya di ujung badan truk menyenggol gerobak dagangan yang berada di pinggir jalan.
.
.
Kemudian, gerobak pedagang tersebut pun terjatuh. Dari beredarnya video ini, netizen pun bisa mengambil pelajaran, bahwa tak selamanya apa yang diperkirakan bisa berjalan sesuai dengan rencana, seperti laju truk tersebut.
.
.
Dan di lain sisi, netizen pun mengingatkan untuk oknum pedagang yang biasa berjualan di pinggir jalan seharusnya tidak berada di ruas jalan juga bilamana menunggu ataupun sedang berjualan, karena hal tersebut bisa membahayakan keselamatan diri. (*/Ik)
.
.
Petik hikmahnya, dan ambil pelajarannya, untuk menjadi pembelajaran dalam kehidupan kita masing-masing. Silahkan berbagi yai kepada teman-temannya.😊🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lakalantas #tabrakan #kecelakaan #pedagangpasar #gerobak #truk #mobil

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung