Breaking News

Buruan Serbu Dunkin Donuts Kedaton Gelar Promo Lho



Buruan Serbu Dunkin Donuts Kedaton Gelar Promo Lho

Buat masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya, buruan serbu Dunkin' Donuts Kedaton yang berada di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung karena lagi gelar promo lho.
.
.
Promo kali ini, cukup konsumen membeli 9 varian donuts, nantinya akan mendapat bonus 9 donuts lho.
.
.
"Ya promonya, beli 9 gratis 9 donuts"Kata Intan Medyasari Salah seorang Staf Dunkin' Donuts Kedaton kepada infokyai, Senin (29/7/2019).
.
.
Lanjut Intan dalam menjelaskan promo yang digelar Dunkin' Donuts Kedaton ini dengan membeli 9 donuts gratis 9 donuts hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Juli 2019.
.
.
"Berlaku hingga 31 Juli 2019"Ujarnya.
.
.
Dan tak hanya promo itu saja, Dunkin' Donuts juga memberikan pelayanan menghantarkan pesanan sampai ke rumah lho sesuai wilayah yang telah ditentukan, dengan biaya gratis ongkos kirim.
.
.
"Ada free Delivery, dengan jarak 7 km dari store kami gratis ongkir, jadi yang mau pesan bisa kami antar, pembelian harus 1 lusin dengan harga Rp 94.000, atau bisa memesan melalui (0721) 787 087"Tuturnya.
.
.
Intan menambahkan, jika masyarakat yang memiliki kartu member Dunkin' Donuts akan mendapatkan potongan pembelian 10 % setiap harinya dan khusus untuk hari Rabu diskon naik menjadi 20 %.
.
.
"Dunkin' Donuts juga ada kartu member, setiap pembelian di beri diskon 10 % dan khusus di hari Rabu 20 %"Paparnya.(Tio/Feb)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #dunkindonuts #dunkindonutsindonesia #KulinerLampung #lampungkuliner #jajananlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung