Breaking News

Bertemu di Stasiun MRT, Prabowo Ucapkan Selamat Kepada Jokowi



Bertemu di Stasiun MRT, Prabowo Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sabtu, (13/7) Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Jokowi karena menjadi presiden terpilih periode 2019-2024.
.
.
Ternyata alasan Prabowo baru hari ini mengucapkan selamat kepada Jokowi, karena Prabowo mempunyai tata krama dalam mengucapkan selamat kepada Jokowi secara langsung.
.
.
"Bagaimanapun ada, Toto kromo, jadi ucapkan selamat maunya langsung, tatap muka"Kata Prabowo, disambut tepuk tangan para masyarakat yang berada disekitarnya.
.
.
Lanjut Prabowo, pihaknya pun siap membantu pemerintahan Jokowi, bilamana diperlukan.
.
.
"Saya ucapkan selamat bekerja"Ucap Prabowo.
.
.
Sambung Prabowo "Saya juga ucapkan selamat tambah rambut putih. Menjadi presiden itu adalah mengabdi. Masalah yang beliau pikul besar, kami siap membantu kalau diperlukan, untuk kepentingan rakyat," kata Prabowo
.
.
Namun tentu saja, pihak Prabowo juga akan memberikan kritik ketika ada yang dirasa salah. Karena demokrasi tetap tidak terlepas dari kritikan demi pemerintahan yang lebih baik.
.
.
"Tapi kami juga minta maaf kalau kami mengkritisi bapak sekali-kali, kan demokrasi butuh cek and balance," ujarnya. (*/Ik)
.
.
Jokowi: Tidak ada cebong, tidak ada lagi kampret https://bit.ly/30xmADS
Jokowi dan Prabowo Akhirnya Bertemu https://bit.ly/2Jzq9nm

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #jokowi #prabowo #presiden #wakilpresiden #cebong #kampret #garuda #stasiunmrt

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung