Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juli 26

Akhirnya, Pelaku Trek-Trekan di Atas Kuburan Meminta Maaf



Akhirnya, Pelaku Trek-Trekan di Atas Kuburan Meminta Maaf

Belakangan ini warganet tengah digegerkan dengan adanya video sejumlah pemuda yang melakukan trek trekan di atas kuburan atau pemakaman.
.
.
Dari hal itu pun, sempat menjadi perbincangan hangat warganet, dan akhirnya tak lama dari video viral tersebut beredar para pelaku pun berhasil diamankan dan akhirnya meminta maaf di depan umum, Rabu (25/7/2019) malam.
.
.
Dari informasi yang infokyai himpun, sejumlah remaja tersebut berasal dari Dusun Menangas Wetan Desa Kebonrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.
.
.
Para pemuda yang terlibat di dalam video tersebut hadir dan meminta maaf secara langsung di depan umum yakni dua remaja pelaku trek – trekan, Zidan dan Haris perekam video, Fanni Wahyudi dan pengunggahnya ke media sosial, Amar Ma’ruf.
.
.
"Saya mohon maaf pada masyarakat atas perilaku saya trek-trekan di makam, saya menyesali perbuatan dan saya tidak akan mengulanginya lagi," ujar seorang pemuda bernama Zidan.
.
.
"Saya telah meminta maaf atas kesalahan saya trek-trekan dalam makam dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan saya," ujar pemuda yang juga melakukan aksi trek-trekan di atas kuburan.
.
.
Permohonan maaf itu juga disampaikan oleh sang perekam video yang mengabadikan seluruh kegiatan trek-trekan di makam. Mereka juga tampak menyesali perbuatannya itu.
.
.
"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya menyesali yang telah memvideokan teman saya Haris dan Zidan saya tidak akan mengulangi lagi," ucapnya.
.
.
"Saya meminta maaf sebesar-besarnya, yang telah menviralkan video"Amar Maruf
.
.
Diketahui, Video tersebut ternyata diambil di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Menangas Wetan, Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. (Red).

Parahnya, Dua Pemuda yang Bawa Motor Melintas Lewati Makam Videonya Viral di Medsos https://bit.ly/2YeW3K6
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #videoviral #baik #buruk #pemuda #abg #motor #mintamaaf

Artikel Terkait

Comments
0 Comments