Breaking News

YLHBR Hadir di Tengah Masyarakat Lampung



YLHBR Hadir di Tengah Masyarakat Lampung

Hadirnya Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) di tengah masyarakat Lampung, membuat masyarakat yang memerlukan bantuan hukum dapat terbantu.
.
.
Banyak diantaranya, kasus-kasus yang menjerat masyarakat kalangan bawah, oleh itu YLHBR harap masyarakat bisa mengadukan permasalahannya terutama di bidang hukum.
.
.
Pembina Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Hermawan, S.Hi,MH mengatakan bahwa YLBHR hadir ditengah masyarakat Lampung untuk dapat membantu menegakkan keadilan terutama pada masyarakat kalangan bawah.
.
.
"Kami hadir untuk membantu masyarakat, apalagi jika ada masyarakat kalangan bawah, tak perlu sungkan untuk melaporkan permasalahan kepada kami"Kata Hermawan
.
.
Terpisah dari itu, Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Andi Ashdik Adly pun menyampaikan kepada masyarakat agar dapat berani untuk melaporkan permasalahan yang ada di sekitar lingkungannya seperti halnya pemantauan dana desa.
.
.
"Ya, bilamana ada keganjilan bisa melaporkan kepada kami. InSyaaAllah kami siap membantu, dan jangan lupa sertakan bukti-bukti yang ada, agar proses bisa berjalan dengan semestinya"Ujar Andi
.
.
Diketahui, Kantor Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) berada di Jalan Way Sekampung Gang Pusri Bandar Lampung atau bisa menghubungi kontak person 0823 7841 2223. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung