Breaking News

Walaupun Gelap, Tidak Ada Alasan untuk Tidak Belajar


Walaupun Gelap, Tidak Ada Alasan untuk Tidak Belajar

Terkadang masih banyak diantaranya yang mengeluh belajar atau bahkan sampai kelupaan belajar karena keasikan atau kelelahan beraktifitas.
.
.
Hal itu pun sangat disayangi sekali, karena terlihat dari potret semangat ini, ada dua bocah yang terlihat di depan lilin.
.
.
Bisa dipetik hikmahnya yang terkandung dalam potret tersebut, bahwasanya jangan sampai kita mengeluh untuk tidak belajar dengan alasan mati lampu, ataupun penerangan tidak memadahi.
.
.
Ingat, dengan belajar seseorang akan berilmu, dan Allah SWT pun akan meninggikan orang-orang yang berilmu. Dalam surat Al Mujadilah ayat 11. Allah Ta’ala berfirman :
.
يَرْفَعِ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنكُمْ وَالَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ دَرَجَاتٍ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ
.
“Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.“ (Al Mujadilah : 11).
.
.
Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan, kesehatan, rejeki dan lain sebagainya yang berlimpah ruah. Aamiin.n(ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #motivasihidup #semangat #potretsemangat

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung