Breaking News

Terkait Jalan Ryacudu yang Rusak, Arinal Tinjau Lokasi


Terkait Jalan Ryacudu yang Rusak, Arinal Tinjau Lokasi

Terkait kondisi jalan Ryacudu Korpri Sukarame Bandar Lampung yang rusak, Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, Rabu (29/5) lalu, yang sempat melintas dan meninjau ruas jalan tersebut yang kondisinya kurang baik.
.
.
Menurut Arinal penanganan ruas jalan Ryacudu harus dilakukan. Jika tidak dilakukan penanganan menjelang idul fitri 1440 Hijriyah ini maka tentunya akan sangat menyulitkan pengguna jalan, baik yang bersifat lokal maupun kendaraan yang akan keluar dan masuk jalan tol.
.
.
Arinal Djunaedi mengatakan bahwa: " Saya dan beberapa teman pengusaha Lampung  turut perduli untuk  memberikan bantuan dalam  menangani jalan tersebut demi kelancaran pengguna jalan, tentunya dukungan ini sifatnya kepedulian dan tidak mengikat"Ujar Arinal
.
.
Sambungnya "Saya sangat prihatin kalau jalan ini masih mengalami kerusakan, padahal ini jalan merupakan akses utama menuju jalan tol. Bagaimana pengguna jalan mau nyaman kalau jalan banyak kerusakan, "
.
.
Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan PUPR Lampung, Taufiqullah membenarkan ada kunjungan Pak Arinal ke ruas jalan Ryacudu.
.
.
Kunjungan ini, menurutnya inisiatif dan kepedulian Bapak Arinal bersama  beberapa pengusaha Lampung agar jalan tersebut kondisinya cukup baik bagi pengguna jalan dalam suasana menjelang dan sesudah hari raya idul fitri.
.
.
Penanganan ini sangat membantu karena proses tender dan administrasi di Pemprov Lampung baru akan selesai pada bulan Juli yang akan datang, " ujarnya
.
.
Taufiq mengatakan bahwa untuk alat berat sudah stand by dilokasi. Walau lelang belum berjalan. Jadi kalau ada lobang langsung ditutup buat arus mudik ini. "Walau sifatnya sementara, penanganan dilapangan bersifat penanganan taktis mengoptimalkan kerataan permukaan perkerasan jalan untuk kenyamanan pengendara di ruas jalan tsb" tutur dia. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung