Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juni 19

Tangkal Peredaran Narkoba, Babinsa Koramil 18/GL Ajak Pemuda Berdialog


Tangkal Peredaran Narkoba, Babinsa Koramil 18/GL Ajak Pemuda Berdialog

GALANG - Babinsa kini menjadi sahabat semua kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga para lansia. Termasuk para remaja di Desa Petumbukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Adalah Sertu Ediyanto personel Babinsa Koramil 18/GL jajaran Kodim 0204/DS yang berinsiatif mengumpulkan para remaja dan pemuda di Desa Petumbukan. Mereka kemudian membicarakan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda.

"Untuk mencapai tujuan positif, kita harus bisa bergaul dengan semua kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga orangtua. Hari ini saya mengumpulkan para anak muda untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba," ujar Sertu Ediyanto.

Menurutnya, remaja bisa menjadi senjata ampuh untuk memerangi narkoba, karena selama ini yang menjadi sasaran peredaran narkoba umumnya adalah anak-anak muda. Atas pertimbangan itulah, Sertu Ediyanto melakukan komsos tentang bahaya narkoba dengan remaja.

"Para remaja bisa menjadi garda terdepan dan paling ampuh untuk memerangi narkoba. Jika mereka sudah memahami dan menyadari bahaya narkoba, tentu akan menularkannya kepada teman-temannya yang lain. Paling tidak mereka bisa melarang, jika ada teman seusianya yang mencoba untuk melakukan penyalahgunaan narkoba," ujar Sertu Ediyanto.

Pertemuan antara Sertu Ediyanto dengan para remaja dan pemuda Desa Petumbukan berlangsung akrab dan penuh canda. Sertu Ediyanto berharap setelah pertemuan ini, para remaja dan pemuda itu mampu menjadi benteng agar narkoba tidak masuk ke lingkungan generasi muda. (Siterdim 0204/DS)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments