Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juni 11

Tak Dapat Dukungan, Oknum Caleg Bongkar Paksa 4 Makam Keluarga untuk Dipindahkan


Tak Dapat Dukungan, Oknum Caleg Bongkar Paksa 4 Makam Keluarga untuk Dipindahkan
Walaupun Pemilu 2019 sudah berlalu, ternyata masih saja meninggalkan cerita, bahkan sampai membuat miris warga yang melihatnya seperti kejadian di Sulawesi Selatan.
.
.
Menurut informasi yang beredar, ada oknum caleg gagal bahkan diduga kesal karena tidak mendapat dukungan penuh salah satu keluarga di Takalar, Sulawesi Selatan.
.
.
Kemungkinan karena sangking kesalnya, oknum caleg itu pun dengan teganya sampai meminta 4 makam milik keluarga Daeng Ngampa dipindahkan dari tempat pekuburan yang diduga milik caleg tersebut.
.
.
Seperti video yang Infokyai tayangkan, terlihat sudah banyak orang yang berada di pemakaman, dan bahkan tengah membongkar keramik yang berada di makam.
.
.
Diketahui makam 4 orang dari keluarga Daeng Ngampa itu sudah puluhan tahun dimakamkan di pemakaman lingkungan Pangkarode Kelurahan Pattene Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar.
.
.
Terpaksa ahli waris dari keluarga Daeng Ngampa memindahkan 4 makam tersebut. Menurut keterangan salah seorang keluarga yang makamnya dibongkar, Muhammad Rusli Ronrong, mengungkapkan jika sang Caleg bersama istrinya mendatangi rumah kakaknya Daeng Ngampa, namun sang pemilik rumah tidak ada di tempat.
.
.
"Kebetulan saya ada di situ dan istri dari sang Caleg gagal mengatakan, beri tahu Dg Ngampa, suruh pindahkan itu kuburan istrinya yaitu Dg lebong ketempatnya Haji Bonto karna Dg Ngampa Tidak napilih suamiku," ujar Muhammad Rusli, Minggu, (9/6/2019).
.
.
Empat kuburan yang di bongkar masing masing berisi jasad Mallarangan Daeng Ngopa, Sugi Daeng Ngiji, Baso Daeng Tunru dan Burhayati Daeng Lebong. Masing-masing kuburan tersebut dipindahkan ke tanah keluarga besar Abdul Rauf Daeng Ngampa tidak jauh dari pemakaman sebelumnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kuburan #pemakaman #makam #caleg

Artikel Terkait

Comments
0 Comments