Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juni 28

Sudah Ditolong eh Pemuda Ini Malah Bawa Kabur Motor Penolongnya



Sudah Ditolong eh Pemuda Ini Malah Bawa Kabur Motor Penolongnya

Teganya, seorang pemuda asal Jawa Barat yang kerap disapa Tri (36) yang nekad bawa kabur sepeda motor warga di Medan yang telah menolongnya.
.
.
Menurut informasi yang dihimpun, Tersangka diberikan tumpangan oleh korban selama di Medan. Namun atas perbuatannya yang nekad membawa kabur motor penolongnya.
.
.
Berdasarkan laporan korban Pinta Suryati, dengan LP/ 341 / K/ VI / 2019 / RESTABES MEDAN tersangka pun diamankan Polsek Medan Helvetia.
.
.
Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni, membenarkan bahwasanya satu orang pria warga Kabupaten Bandung telah diamankan pihak kepolisian.
.
.
“Benar telah kita amankan seorang pria warga Kabupaten Bandung terkait dugaan pencurian,”Kata Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni, Kamis (27/6/2019).
.
.
Kompol Trila menjelaskan, kejadian bermula saat korban yang merupakan warga Jalan Budi Luhur Gang Anggrek Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Helvetia ini memberikan tumpangan kepada pelaku.
.
.
“Pelaku meminta tolong untuk tinggal sementara waktu di rumah korban, mungkin karena iba korban memberikan tumpangan dirumahnya,” ungkapnya.
.
.
Ternyata, situasi itu malah dimanfaatkan oleh pelaku, disaat korban tengah mencuci pakaiannya, pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan untuk mengambil uang di Bank.
.
.
“Disitu lah pelaku memiliki kesempatan dengan masuk ke dalam kamar korban dan langsung mengambil barang milik korban, seperti BPKB sepeda motor tersebut, 1 buah laptop dan dua buah handphone,” ungkapnya.
.
.
Usai berhasil melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Beberapa saat kemudian korban menyadari bahwa dirinya sudah di tipu oleh pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia.
.
.
“Pelaku dikenakan pasal 362 jo pasal 372 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,”tukas Kapolsek. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #pencuri #motor #penolong

Artikel Terkait

Comments
0 Comments