Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juni 2

Suasana Haru Saat Pelepasan Gubernur Ridho dan Wakilnya


Suasana Haru Saat Pelepasan Gubernur Ridho dan Wakilnya

Suasana haru mewarnai saat pelepasan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo bersama Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri yang pamit kepada seluruh ASN dan Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (1/6/19).
.
.
Gubernur Ridho bersama Wagub Bachtiar terlihat tegar dan terus menebar senyuman, namun pada akhirnya keduanya pun tak kuat menahan tangis.
.
.
Pada kesempatan itu, Gubernur Ridho mengatakan bahwa banyak hal yang tak terduga kerap terjadi menjelang masa akhir jabatannya bersama Wakil Gubernur Bachtiar.
.
.
"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak berkontribusi dalam berbagai hal, tidak lupa saya mengucapkan permintaan maaf bahwa selama 5 tahun ini pasti ada kesalahan serta kekhilafan baik dari saya maupun pak Wagub selama memimpin Lampung ini"Kata Gubernur Ridho
.
.
Lanjut, Gubernur Ridho pun menitipkan Provinsi Lampung ini kepada seluruh Forkopimda Provinsi Lampung untuk terus dijaga keamanan dan kerukunan di dalamnya.
.
.
"Kami titipkan Lampung dalam situasi masa-masa transisi ini kepada seluruh Forkopimda Provinsi Lampung untuk menjaga keamanan dan stabilitas di Provinsi Lampung ini, mudah-mudahan Lampung ke depan semakin baik lagi"Ujar Ridho (*)
.
.
@pemprov_lampung @mridhoficardo
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #gubernur #wakilgubernur #pelepasan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments