Breaking News

Sebuah Potret Semangat yang Bisa Dijadikan Motivasi


Sebuah Potret Semangat yang Bisa Dijadikan Motivasi

Mengeluh tidak akan ada habisnya, bilamana anda selalu membandingkan orang yang berada diatas anda.
.
.
Namun, cobalah anda tengok orang-orang yang ada dibawah anda, apakah anda masih bisa mengeluh dengan apa yang telah anda lihat dengan mata kepala anda sendiri? 🤔.
.
.
Pastinya, ada diantara kalian, yang langsung merasa keluhan akan berubah menjadi tangisan, karena melihat kesusahan yang ada dibawah anda.
.
.
Dan seakan, rasa keluhan yang sebelumnya anda keluarkan lenyap seketika usai melihat orang-orang dibawah anda, ternyata jauh lebih menderita daripada anda.
.
.
Namun, pastinya anda terheran-heran mengapa mereka bisa bahagia, dengan apa yang hanya mereka miliki.
.
.
Ingatlah, jika nafsu sudah membawa diri anda kemana-mana, maka tak akan habisnya ego anda untuk melampiaskan dalam segala hal.
.
.
Allah Ta’ala juga berfirman,“Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar hanya kepada-Nya kamu menyembah” (QS. Al Baqarah: 172).
.
.
Jadi, kembalilah kepada Allah SWT, syukuri dan nikmati apa yang telah diberikan oleh-Nya. Sedikit apapun itulah rejeki mu, namun jangan sampai nafsu yang melampiaskan, maka sebanyak rejeki yang telah dilimpahkan maka tak akan anda merasa puas. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #motivasihidup #semangat #potretsemangat
17 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung