Breaking News

Satgas Yonif RK 136/TS Hadirkan Semangat Gotong Royong


Satgas Yonif RK 136/TS Hadirkan Semangat Gotong Royong

Maluku, -- Semangat gotong royong dihadirkan Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS yang berada di Desa Lisabata, Kec. Seram Utara Barat, Kab. Maluku Tengah (Selasa, 12/Juni/2019). Para Prajurit tersebut beramai-ramai bersama masyarakat membersihkan bibir pantai yang selama ini banyak ditemukan sampah.

“Kegiatan ini kami lakukan agar suasana disekitar pantai Lisabata dapat terlihat indah, bersih dan enak dipandang mata, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan” ujar Danpos Lisabata Letda Inf Firsan Hadly.

Tambahnya “Kegiatan gotong royong ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebagai Kesatuan yang sedang melaksanakan tugas kami merasa bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan yang berada di sekitar pos kami”.

“Hal ini sangat penting dilakukan guna menjaga keharmonisan dan kesolidan kami dengan masyarakat di Desa Lisabata” tandasnya.    

“Saya merasa sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak tentara dari Pos Lisabata SSK II Satgas Yonif RK 136/TS, karena dengan adanya kegiatan ini Desa kami terlihat bersih kembali, saya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan” ucap Purnama Sari.

Ditempat terpisah Bapa Zulkifli yang merupakan tokoh pemuda di Desa Lisabata juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos.

“Gotong royong seperti ini merupakan kegiatan yang positif dan harus sering dilaksanakan, karena kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, apabila lingkungan kita bersih maka kitapun dapat merasa nyaman dan sehat” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung