Breaking News

Respek, Prajurit TNI Ini Turut Serta Bantu Warga Bangun Masjid


Respek, Prajurit TNI Ini Turut Serta Bantu Warga Bangun Masjid

Respek, dengan kepedulian sejumlah prajurit TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS melaksanakan Karya Bakti bersama warga melanjutkan pembangunan Masjid Nurul Bahar yang berada di Desa Mesiang, Kab. Kepulauan Aru, Prop. Maluku, Kamis (13/06) kemarin.
.
.
“Masjid ini masih banyak sekali kekurangannya dan belum layak untuk digunakan, sehingga kami dan warga bersepakat untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini” ucap Danpos Dobo SSK III Letda Inf Sultoni.
.
.
Sambungnya “kegiatan ini bertujuan agar masjid tersebut dapat terselesaikan dengan cepat, sehingga warga dapat melaksanakan ibadah shalat berjamaah di masjid, selain itu merupakan bentuk komunikasi sosial dengan warga melalui kegiatan teritorial”
.
.
“Hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab kami, sebagai Kesatuan yang sedang melaksanakan tugas operasi kami harus mampu membantu kesulitan warga yang berada di sektor penugasan” tutupnya.
.
.
“Saya dan warga Desa Mesiang merasa senang serta menyampaikan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS yang telah memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk melanjutkan pembangunan masjid ini” ucap Bapa Imam selaku tokoh agama di Desa Mesiang.
.
.
“Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan Satuan Penugasan bukan hanya menjaga keamanan di Desa kami namun juga mampu membantu kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat memajukan Desa kami, ” tutupnya. (*)
Area lampiran

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung