Breaking News

Punya Informasi Narkoba? Laporkan ke Call Center Polres Lampung Utara


Punya Informasi Narkoba? Laporkan ke Call Center Polres Lampung Utara

Upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba tidak hanya melulu tugas polisi khusus Polres Lampung Utara. Masyarakat juga dapat berperan aktif dalam pemberantasan narkoba ini, salah satunya dengan memberikan informasi kepada aparat kepolisian.
.
.
Untuk menggalang informasi dari masyarakat tersebut, Polres Lampung Utara membuka layanan call center yang telah di buat dalam bentuk stiker dan sudah di sebar ke desa-desa yang ada di Kab. Lampung Utara.
.
.
"Tujuan dibukanya layanan pengaduan ini supaya masyarkat juga terlibat dalam pemberantasan narkoba di Kab. Lampung Utara. Kami tidak bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat, oleh karena itu kami membuka call center agar masyarakat bisa memberikan informasi kepada kami tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya," jelas Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Jumat (14/6/19).
.
.
Masyarakat dapat menyampaikan langsung informasi tersebut dengan mendatangi kantor Satres Narkoba Polres Lampung Utara atau melaporkan melalui nomor telepon 0813-6667-4597 (call/SMS/WA).
.
.
Masyarakat juga bisa memberikan informasi melalui media sosial Instagram @humaspolreslampungutaraa @Satresnarkoba_Polreslampura, Facebook @Polres Lampura dan Twitter  @polreslamut1.
.
.
"Setiap informasi masyarakat akan kami tampung dan tentunya kami olah terlebih dahulu informasi tersebut benar atau tidak. Jangan sampai mengirimkan informasi hanya karena iseng, apabila informasi tersebut benar maka hadia menanti anda," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung