Breaking News

PT KAI Regional IV Tanjung Karang Gelar Pengobatan Gratis


PT KAI Regional IV Tanjung Karang Gelar Pengobatan Gratis

PT KAI Divisi Regional IV Tanjung Karang gelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dengan menggunakan Rail Clinic, Rabu (26/6/19).
.
.
Bakti sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang tinggal di seputaran Stasiun Candimas Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara.
.
.
Terkait pengobatan gratis ini, Debupti Divisi Regional IV Tanjung Karang Beni mengatakan bahwasanya pengobatan gratis ini hanya untuk masyarakat dan siswa dari SDN 1 Candimas yang tempat tinggalnya di sekitar Stasiun Candimas Lampung Utara.
.
.
“Bakti sosial pengobatan gratis tersebut merupakan bagian dari pelayanan sekaligus bentuk kepedulian sosial atau CSR PT KAI kepada warga."Kata Beni
.
.
Beni pun melanjutkan, bahwa pengobatan gratis dengan menggunakan Rail Clinic ini diharapkan tujuannya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat yang ada disekitar wilayah kerja PT KAI Debupti Divisi Regional IV Tanjung Karang.
.
.
"Meningkatkan kesehatan warga sekitar wilayah kerja PT KAI Debupti Divisi Regional IV Tanjung Karang"Ujar Beni
.
.
Beni menjelaskan, untuk pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan umum, gigi, cek kehamilan, pemeriksaan laboratorium, kefarmasian  hingga penyuluhan kesehatan, dengan melibatkan tim medis dan karyawan PT KAI.
.
.
“Ada pembagian kaca mata gratis kepada anak SD 1 Candimas, kemudian pembagian tas serta merchandise"Tuturnya
.
.
Terpisah dari itu, Aldi salah satu perwakilan dari Komunitas Barisan Railfans Divisi Regional 4 (Baradipat) mengaku senang bisa membantu tugas pihak PT KAI dalam membantu masyarakat dalam kegiatan bakti sosial ini.
.
.
"Ya, senang bisa membantu kegiatan bakti sosial PT KAI. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini, bisa sering terpaksa."Ujar Aldi. (Nall/ik)
.
.
@kai121_ @keretaapikita @karyawan__kai @rfdivre4
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kereta #ptkai #baradipat #kesehatan #baktisosial

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung