Breaking News

Polresta Bandar Lampung Siap Amankan Laga Badak Lampung FC vs Bali United


Polresta Bandar Lampung Siap Amankan Laga Badak Lampung FC vs Bali United

Polresta Bandar Lampung siap amankan jelang pertandingan Sepak Bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC VS Bali United pada hari Minggu (30/06/19).
.
.
Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.Ik, M.Si saat menghadiri rapat lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan jelang laga Badak Lampung FC Vs Bali United di Aula Gedung Sumpah Pemuda Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/06/19).
.
.
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.Ik, M.Si mengatakan bahwa pengamanan pada laga Badak Lampung FC VS Bali United, Pihak Polresta Bandar Lampung diback up dengan Polda Lampung serta ada rekan dari Kodim 0410.
.
.
“Personel gabungan yang terdiri dari Polresta Bandar Lampung, dengan di back up oleh Polda Lampung, Sat Brimobda Lampung serta rekan kita Kodim 0410 Kota Bandar Lampung demi laga ini berjalan dengan aman dan tertib” ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si.
.
.
Seperti diketahui sebelumnya laga kandang Badak Lampung FC Vs PSIS Semarang yang berlangsung Rabu (27/06/19) berjalan dengan aman dan tertib.
.
.
“Alhamdulillah pertandingan sebelumnya berjalan dengan aman dan tertib, namun kami terus lakukan evaluasi agar laga kali ini juga bisa berjalan dengan tertib” imbuh Kombes Pol Wirdo.
.
.
Kapolresta Bandar Lampung menghimbau kepada semua pihak baik penonton dan suporter agar tetap jaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.
.
.
“Mari kita jadikan Kota Bandar Lampung sebagai Pilot Project ketertiban penonton untuk dicontoh kota kota lain di Indonesia” pesan Kombes Pol Wirdo.(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #badaklampungfc #baliunited #liga1#sepakbola #polisi #tentara

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung