Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juni 19

Pererat Silaturahmi, Dandim 0201/BS Kunjungi Nahdlatul Ulama Kota Medan


Pererat Silaturahmi, Dandim 0201/BS Kunjungi Nahdlatul Ulama Kota Medan 

Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara ulama,Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kota Medan, Rabu (19/06/2018) bertempat di Jalan Palang Merah No. 80 Medan, Sumut. Kehadiran Dandim 0201/BS bersama staf disambut hangat oleh Pengurus Cabang NU Kota Medan.  


Silaturahmi dengan tema "Meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan antar umat dan senantiasa menjaga kondisi yang kondusif antar umat beragama serta ulama sebagai garda terdepan dalam upaya  meningkatkan silahturahmi antar umat manusia" ini berjalan akrab dan santun. 


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, nampak terlihat Dandim 0201/BS dengan penuh santun mengobrol dengan pengurus NU layaknya seperti keluarga dekat. 

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0201/BS memohon do'a dari pengurus NU agar kota Medan tetap kondusif dan  berjalan aman serta sejuk dan damai pasca Pemilu. 

Dandim juga berharap dengan kehadirannya di Kantor NU kota Medan semoga talisilturahmi tetap terjaga dan semakin erat. Harapannya, Dandim mohon bimbingan, arahan dan doa agar tugasnya berjalan lancar sesuai harapan. 


"Saya harapkan kota Medan tetap kondusif dan kerukunan antar umat beragama dikota yang hitrogen ini benar-benar saling menghormati sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah dan kerukunan di Bumi Pancasila ini, "sebut Dandim. 


Sementara itu, para pengurus NU kota Medan selalu mendo'akan sekaligus mendukung penuh TNI dalam menjalankan tugasnya. Harapannya,Pengurus NU dan anggota meminta Dandim tetap saling menjalin komunikasi dengan pihaknya. (Dim0201)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments