Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juni 4

Peduli Yuk: Jangan Siakan Makan, Karena Masih Banyak Orang Diluar Sana Yang Membutuhkan


Peduli Yuk: Jangan Siakan Makan, Karena Masih Banyak Orang Diluar Sana Yang Membutuhkan

Bekerja adalah suatu keharusan yang mau tidak mau harus dilaksanakan, karena dengan bekerja seseorang dapat menghasilkan uang, dan nantinya hasil dari apa yang didapatkan untuk dibelikan sesuatu dalam kehidupannya seperti kebutuhan, primer, sekunder maupun tersier.
.
.
Pada malam ini, Selasa (4/6) Febrian MP perwakilan relawan @peduliyuk sedikit menceritakan kisah saat berbagi makanan kepada orang - orang yang bisa dikatakan pekerjaannya gajinya masih tidak menetap.
.
.
"Di malam Ramadhan terakhir di Tahun ini, merasa sedih melihat orang - orang yang saya jumpai malam ini, mereka seperti tak kenal lelah dalam pekerjaannya, namun hasil yang didapat namun tak berimbang dengan kerja kerasnya 😞"Kata Febrian kepada Infokyai.
.
.
Febrian pun menghimbau jangan sampai kalian menyia-nyiakan makanan, karena masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan makanan.
.
.
"Jangan Siakan Makanan, Karena Masih Banyak Orang Diluar Sana yang Membutuhkan Makanan"Ujarnya
.
.
Febrian melanjutkan, jikalau dirumah anda memiliki lauk walaupun tahu dan tempe, hal itu perlu disyukuri dan dinikmati, karena belum tentu orang diluar sana dapat merasakan apa yang kalian rasakan.
.
.
"Harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Karena dibalik sesuatu jalan yang Allah SWT berikan kepada hambanya, pasti ada maksud dan tujuan tertentu, jadi teruslah berusaha dan berdoa"Tuturnya.
.
.
Febrian menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membantu mendonasikan sedikit rejeki yang anda miliki bisa langsung kontak wa 0896 8225 2961.
.
.
"InSyaaAllah, segala bentuk donasi yang telah diberikan oleh donatur dapat bermanfaat untuk sesama. Aamiin"Tutupnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #sahur #peduli #peduliyuk #kerjakeras #pekerja

Artikel Terkait

Comments
0 Comments