Breaking News

PANGDIVIF 1 KOSTRAD LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH


PANGDIVIF 1 KOSTRAD LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH

Sebagai wujud perhatian kepada Anggota yang melaksanakan tugas di perbatasan, Panglima Divisi 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH, Skouw, Jayapura, (15/06).

Sesampainya di Bandara Sentani, Jayapura rombongan Pangdivif 1 Kostrad langsung disambut oleh Danrem 172/PWY Kol. Inf J. Binsar P. Sianipar dan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa pelaksanaan kunjungan dilakukan selama 3 hari meninjau pos-pos Satgas di perbatasan RI-PNG sektor utara. Dalam kegiatan kunjungan kerjanya, Pangdivif 1 Kostrad memberikan pengarahan kepada setiap pos yang dikunjungi.

Sesampainya di Pos Kotis, Pangdivif 1 Kostrad langsung disambut oleh Tarian adat dari Masyarakat Kampung Mosso dan penganugerahan menjadi Putra Papua oleh Kepala Administrator PLBN Skouw Bapak Yan Numberi

Dalam pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad berpesan kepada seluruh Prajurit Yonif PR 328/DGH yang sedang bertugas untuk tetap selalu menjaga daerah kedaulatan Indonesia seperti yang tertuang dalam UU TNI No. 34 tahun 2004, selain itu Pangdivif 1 Kostrad juga berpesan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah di akhir-akhir penugasan.

Kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 1 Kostrad ini juga turut dihadiri oleh Kasrem 172/PWY, Dandim 1701/Jayapura, Kapolsek jayapura, Danramil 1701-22/Muara Tami, seluruh Stake Holder perbatasan, para tokoh masyarakat Kampung Skouw dan Warga skouw.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung