Breaking News

Mobil Pemudik Mogok Diperjalanan, Polisi Ini Kompak Mendorong


Mobil Pemudik Mogok Diperjalanan, Polisi Ini Kompak Mendorong

Luar biasa mantap betul kepedulian sejumlah polisi ini yang kompak membantu mendorong sebuah mobil pemudik yang mogok diperjalanan. Minggu (9/6) lalu.
.
.
Diketahui, sejumlah polisi ini merupakan personel Pospam Ciruas Polres Serang, tepatnya di depan pasar Ciruas, Serang – Banten ditemukan pemudik yang mobilnya mogok. Melihat hal tersebut petugas Pospam yang sedang mengatur arus lalulintas, dengan kompak langsung membantu mendorong mobil tersebut.
.
.
“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Polisi yang telah membantu kami mendorong mobil. Bahkan tadi juga telah di panggilkan mekanik untuk memperbaiki kerusakan mobil saya,”Ucap pemudik yang menuju Jakarta tersebut.
.
.
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H mengungkapkan bahwa patroli lebih ditingkatkan terutama di jalur rawan laka dan kemacetan. Hal itu semata-mata untuk kelancaran dan kenyamanan warga, terutama pemudik yang melintas.
.
.
”Alhamdulilah sampai saat ini di wilayah Serang aman dan kondusif. Sampai saat ini belum nampak lonjakan arus balik yang signifikan. Namun demikian anggota telah siaga baik di Pospam maupun patroli Kepolisian,” Ujarnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pemudik #polisi #mogok #peduli #respek

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung