Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juni 27

Meski Kecewa Hasilnya, Prabowo-Sandiaga Hormati Putusan MK


Meski Kecewa Hasilnya, Prabowo-Sandiaga Hormati Putusan MK

Meski kecewa dengan hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan di Pilpres 2019, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tetap menghormati keputusan MK.
.
.
"Saudara-saudara sekalian, kita baru saja mendengarkan keputusan Mahkamah Konstitusi tentang gugatan Prabowo-Sandi pasangan calon 02 terhadap hasil yang di umumkan oleh komisi pemilihan umum mengenai pemilihan presiden tahun 2019 yang baru saja kita laksanakan sebagai bangsa."Kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).
.
.
Meski kecewa dengan hasil keputusan MK, Prabowo-Sandi tetap menghormati putusan MK tersebut.
.
.
"Walaupun kami mengerti bahwa keputusan tersebut sangat mengecewakan bagi kami dan para pendukung Prabowo-Sandi. Namun, sesuai kesepakatan kami akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi kita yaitu Undang-Undang Dasar Republik Indonesia 1945 dan sistem perundang-undangan yang berlaku di Negara kita."Ujar Prabowo
.
.
Dari hasil yang diputuskan oleh MK yang telah menolak semua gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo-Sandi. Maka dari itu, Jokowi-Maruf Amin ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #presiden #wakilpresiden #jokowi #prabowo #sandiaga #marufamin #mahkmahkonstitusi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments