Breaking News

Masjid At Taqwa Segala Mider Hendak Direnovasi, Mau Amalan Jariah, Hayoo, Dibantu!


Masjid At Taqwa Segala Mider Hendak Direnovasi, Mau Amalan Jariah, Hayoo, Dibantu!

Masjid adalah tempat ibadah umat Muslim. Tempat dimana para umat muslim, dapat berkumpul bersama untuk menyiarkan ilmu agama Islam, bersilaturahmi, dan lain sebagainya.
.
.
Masjid At Taqwa merupakan salah satu masjid yang berada di Segala Mider tepatnya di pinggir jalan Jl.pagar alam RT 1 Lk 1 Segala Mider Tanjung Karang Barat Bandar Lampung yang direncanakan oleh pengurus Masjid akan di renovasi.
.
.
Juliansyah Hermanto salah satu panitia pelaksana rehab Masjid At Taqwa mengatakan bahwa kami segenap panitia Masjid ada rencana untuk merenovasi Masjid agar lebih besar lagi, karena daya tampung Masjid bisa dikatakan masih minim.
.
.
"InSyaaAllah, segenap sudah dibuat kepengurusan rehab Masjid, yang nantinya akan dilakukan rehab terhadap Masjid agar dapat menampung lebih banyak jama'ah"Kata Juli kepada infokyai, Jum'at (28/6).
.
.
Lanjut Juli dalam menyampaikan terkait pembangunan Masjid At Taqwa, bahwa pembangunan masih belum dimulai, karena masih menunggu dana yang masuk sesuai yang dibutuhkan untuk pembangunan.
.
.
"Belum dimulai. Tapi Alhamdulillah, sudah ada yang menyumbang semen hingga saat ini 100 sak"Ujar Juli
.
.
Juli menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membantu pembangunan masjid bisa melalui Bank Mandiri Syariah, atas nama Rek. Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa NoRek : 7129785653 atau Bank Mega Syariah, atas nama : Panitia Rehab dan Pembangunan Masjid Attaqwa Segalamider. Norek. : 1000172087.
.
.
"Semoga, para masyarakat yang membantu pembangunan Masjid bisa mendapatkan amalan jariah dari Allah SWT, dan untuk bertanya-tanya terkait pembangunan Masjid lebih lengkapnya bisa menghubungi Ketua Masjid 0815 4011 569 (Rozali)"Tutur Juli (maulana)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #masjid #pembangunanmasjid #tempatibadah #islam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung