Breaking News

Mantap, Sorak Sorai Supporter Badak Lampung FC di Stadion


Mantap, Sorak Sorai Supporter Badak Lampung FC di Stadion

Suporter Badak Lampung FC yang kerap disebut dengan Blaster Saburai Lampung terlihat sangat bersemangat berapi-api dalam menyemangati timnya yang sedang bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung. Rabu (26/6) sore.
.
.
Devi Febriani salah satu Suporter Blaster Saburai Lampung mengaku merasa senang bisa ikut berpartisipasi menyemangati Badak Lampung FC yang sedang bertanding di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung.
.
.
"Ya senang, bisa membantu menyemangati Badak Lampung FC bertanding di home basenya"Kata Devi.
.
.
Devi berharap kedepannya untuk pertandingan selanjutnya pada Hari Minggu, (30/6) Badak Lampung FC melawan Bali United para Blaster Saburai Lampung bisa lebih ramai dan lebih semangat lagi mendukung.
.
.
"Semoga dipertandingan selanjutnya, bisa lebih ramai dan semangat"Harap Devi.
.
.
Devi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin turut serta bergabung bersama Supoter Badak Lampung FC yakni Blaster Saburai bisa langsung dm ke @blastersaburai.
.
.
"Ya, bisa langsung dm ke Instagramnya jika ingin bergabung atau bertanya-tanya"Tutur Devi (ian/ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #badaklampungfc #psissemarang #liga1#sepakbola

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung