Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juni 30

Mantap, Masih Muda Mahasiswa UIN Ini Bangga Berbisnis Jamu


Mantap, Masih Muda Mahasiswa UIN Ini Bangga Berbisnis Jamu

Mantap! Di usianya yang masih muda, mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang bernama Sahrul Rozi (21) sudah belajar mandiri, dengan memiliki usaha kios jamu di Karang Anyar Lampung Selatan.
.
.
Walaupun, usaha yang digelutinya masih kecil, namun Sahrul mengaku merasa bangga sekaligus senang, karena dengan usaha jamu ini, dirinya bisa mendapatkan uang dengan hasil jerih payahnya sendiri.
.
.
"Alhamdulillah, bangga sekaligus senang bisa cari uang sendiri"Kata Sahrul, Sabtu (29/6).
.
.
Sahrul menceritakan, bahwa sebelum membuka kios jamu sendiri, dirinya pernah ikut kerja di Palembang setelah lulus dari MAN.
.
.
"Nah, dulu pas udah lulus dari MAN 1 Lampung Tengah, saya lanjut kerja ke Palembang, nah pas udah dapat ilmu dan modal, saya nekad membuka usaha jamu sendiri"Ujarnya
.
.
Karena berpikir pendidikan itu penting, Sahrul pun melanjutkan pendidikannya ke UIN RIL, sementara itu untuk kios jamunya tetap dibuka pada saat sore sampai dengan malam hari.
.
.
"Ya, mikir pendidikan penting jadi lanjut kuliah, jadi di atur waktu kuliah dan jualannya"Tuturnya
.
.
Sahrul pun mengajak kepada masyarakat khususnya anak-anak yang masih muda, untuk terus semangat dan berusaha dalam meraih cita-cita.
.
.
"Untuk anak muda, semangat dan berusaha meraih cita-cita, mau kata orang apa yang penting lakuin yang bermanfaat, bisnis apa aja nggak usah malu, intinya halal"Ajak Pria kelahiran 30 Juni 1997. (Putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #usaha #wirausaha #bisnis #jamu #mahasiswa #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments