Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juni 19

Kodim 0104/Atim Terima Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter TW-II TA. 2019


Kodim 0104/Atim Terima Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter TW-II TA. 2019

Langsa-Kodim 0104/Aceh Timur menerima kunjungan Tim Wasgiat Apwil dan Puanter dalam kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Binsiap Apwil dan Puanter TW-II TA. 2019 Korem 011/Lilawangsa yang di pimpin oleh Pasi Binpuanter Kapten Inf M. Nur, yang bertempat di Makodim 0104/Atim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, dan diterima Pasiter Kapten Inf Meswanto beserta jajaran Staf Teritorial, Rabu (19-06-2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasgiat Binsiap Apwil dan Puanter Korem 011/LW, Jajaran Staf Ter dan Anggota Kodim 0104/Atim.

Kapten Inf Meswanto mengucapkan selamat datang kepada Tim dan Anggota yang hadir dalam kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0104/Atim.

“Khususnya kepada Babinsa, saya harapkan agar mengikuti dan memperhatikan kegiatan ini dengan baik, seperti harapan Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis agar seluruh aparat Kowil menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi Binsiap Apwil dan Puanter serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas binter tingkat perorangan maupun satuan,” katanya

Pasi Binpuanter juga mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program dari satuan sehingga kita tahu tugas kewajiban sebagai pasukan teritorial, "jelasnya.

Lanjutnya, sebagai Prajurit tidak selamanya kita menjabat pada satu jabatan tertentu misalnya di staf teritorial. “Sehingga diharapkan untuk anggota dapat menguasai materi teritorial maupun materi yang lain yang diberikan. Kita harus bertanggung jawab atas yang di berikan kepada kita sebagai babinsa, ”ujarnya.

“Sebagai Babinsa kita harus bisa menjaga citra dan menempatkan diri kita yang baik didepan masyarakat dengan cara berpenampilan dan bersikap yang baik terhadap masyarakat, ”tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan laporan oleh Tim Wasgiat Apwil dan Puanter.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments