Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juni 24

Kedapatan Bawa HP, Puluhan Gadget Pelajar Dihancurkan


Kedapatan Bawa HP, Puluhan Gadget Pelajar Dihancurkan

Wow, wow, belakangan ini tengah viral beredar sebuah video yang menunjukkan detik-detik puluhan gadget atau handphone dihancurkan.
.
.
Menurut informasi yang beredar, puluhan gadget yang dihancurkan tersebut merupakan milik pelajar yang kedapatan membawa HP.
.
.
Dalam video tersebut, puluhan HP yang dijejerkan di atas meja perlahan-lahan dihancurkan oleh beberapa pria yang diduga pengajar di sekolah tersebut dengan menggunakan alat bantu dengan cara di pantek-pantekan ke HP yang ada di atas meja.
.
.
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti di sekolah mana kejadian itu berlangsung. Namun dari hal itu pun, memang dinilai sikap pendidikan seperti yang ada dalam video tersebut, dinilai disiplin sehingga membuat pelajar tersebut jera.
.
.
Namun, di lain sisi pastinya adapula yang menilainya terlalu berlebihan, karena cukup disita saja sudah membuat jera pelajar yang kedapatan membawa HP tersebut.
.
.
Jika menurut kamu gimana yai n atu? 🤔
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #gadget #hp #hancurkan #santri #pelajar #pengajar #guru
15 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments