Breaking News

Kaca Mobil Pecah Dilempar Batu di Tol Bakter, Mirisnya


Kaca Mobil Pecah Dilempar Batu di Tol Bakter, Mirisnya

Dengan adanya akses jalan tol Bakauheni - Terbanggi Besar pastinya sangat membantu mempermudah perjalanan pengguna jalan, yang biasanya ditempuh dengan waktu yang relatif lama dengan adanya jalan tol jadi lebih menghemat waktu.
.
.
Seorang warga yang melintas di Tol Bakter beberapa hari lalu yakni Hadi Putra sedikit menceritakan kisahnya terkena apes oleh kelakuan oknum yang tidak bertanggung jawab.
.
.
Hadi pun mengimbau kepada masyarakat yang melintas lewat jalan tol untuk dapat lebih berhati-hati, apalagi melintas di bawah jembatan penyeberangan.
.
.
"Buat masyarakat Lampung supaya berhati hati ketika melewati jalan tol tepatnya di bawah jembatan penyebrangan dekat gerbang tol kota baru, pokoknya dekat jembatan Jatimulyo"Kata Hadi menceritakan kisahnya kepada infokyai, Senin (10/6)
.
.
Hadi berharap agar pelaku yang meresahkan tersebut bisa segera ditangkap, karena dapat merugikan pengguna jalan yang melintas dan bahkan bisa menyebabkan kecelakaan.
.
.
"Dilempar batu hingga kaca mobil saya pecah, semoga pelaku cepat tertangkap! Karna meresahkan pengendara"Ujarnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #jalantol #kacapecah #pengendara #mobil #kriminal
18 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung