Breaking News

Jangan Lupa Mampir ke Lapak Bapak Ini Yai



Jangan Lupa Mampir ke Lapak Bapak Ini Yai

Mempunyai tubuh yang sehat adalah sebuah anugerah yang perlu disyukuri, karena masih banyak diantaranya saudara/i kita hanya bisa terbaring lemah ditempat tidurnya karena belum diberikan kesehatan yang memadahi.
.
.
Di usianya, yang terlihat sudah tidak muda lagi si bapak berambut terlihat putih ini, masih kuat dan semangatnya untuk mencari nafkah.
.
.
Si bapak yang diketahui berjualan lap tangan dan celemek ini perlu diacungkan jempol dengan semangat berjualannya.
.
.
Hingga malam hari, beliau masih berjualan untuk mengais rejeki. Alangkah, lebih baiknya kita sebagaimana manusia dapat saling membantu satu dengan lainnya.
.
.
Si bapak ini, rumahnya di daerah Jagabaya Bandar Lampung, biasanya jualan di dekat mie koga sekitar pukul 20.30 s.d 21.30 WIB, hal itu diceritakan oleh Rony Julianto atau kerap disapa Baron saat bertemu dengan si bapak penjual lap tangan dan celemek.
.
.
"Posisi dekat mie koga sebelum beliau pulang ke rumah kontrakannya, yang berada di jagabaya 2"Kata Roni kepada infokyai, Selasa (18/6)
.
.
Terkait masalah harga yang dijual oleh si Bapak, terbilang masih terjangkau, untuk Lap Tangan Rp.10.000 mendapatkan 3 pcs, sedangkan celemek Rp.15.000.
.
.
"Bagi yg melintas di jam 20:30-21:30, silahkan di beli dagangan nya gaes"Ujarnya (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduliyuk #pedulisesama #beli #dagangan
3 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung