Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juni 18

Jalin Kebersamaan,Anggota Koramil 02/SL bersama Warga Perbaiki Jalan dan Jembatan


Jalin Kebersamaan,Anggota Koramil 02/SL bersama Warga Perbaiki Jalan dan Jembatan

Banjir bandang yang menerjang sejumlah Nagari di Kecamatan Sungai Limau, Selasa (11/06/2019) lalu menyebabkan kerusakan sejumlah infrastruktur dan fasilitas umum.Selain itu, banjir juga merendam pemukiman warga dan merusak lahan pertanian.

Akibat banjir itu juga menyebabkan jembatan penghubung yang ada di Nagari Guguak Kuranji hilir , Kecamatan Sungai Limau, Kab Padang Pariaman, Sumbar putus sehingga arus transportasi antara korong Bukit Jariang dan Korong Palak Pisang terganggu. 

Mengatasi hal itu, seluruh anggota Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wbr Kodam I/BB dan warga Nagari Guguak Kuranji Hilir bergotong royong membuat jembatan dan jalan alternatif agar bisa dilalui kendaraan.

Danramil 02/Sungai Limau Kapten Arm Azral Koto mengatakan, saat terjadi banjir dan pasca banjir seluruh Babinsa Koramil 02/Sungai Limau sudah di kerahkan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh banjir. 

"TNI dalam hal ini Koramil 02/Sungai Limau atas perintah Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos langsung dikerahkan untuk membantu warga terdampak banjir, "katanya.

Kapten Arm Azral koto menyebutkan, pasca banjir para Babinsa juga melaporkan berbagai fasilitas dan sarana yang rusak akibat banjir dengan prioritas sara dan prasarana vital yang menjadi kebutuhan utama seperti jalan dan jambatan sebagai akses transportasi dan penyaluran bahan pokok masyarakat.

"Sbagai abdi negara seluruh personil Kodim 0308/Pariaman, khususnya Koramil 02/Sungai Limau akan selalu siap hadir untuk masyarakat baik dalam suka maupun duka, lebih-lebih di saat terjadi bencana seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini, "ungkapnya. 

Kami sangat-sangat berterima kasih kepada TNI, khusunya kepada seluruh personil Koramil 02/Sungai Limau selalu hadir bersama kami dikala kami dalam kesusahan, kalau tidak dibantu TNI hari ini belum tentu jalan ini bisa dilewati kendaraan dan Sekali lagi kami atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI, "ujar Wali Korong Bukit Jariang Herman Gusman. (Dim0308)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments