Breaking News

Geger, ada Mayat Ditemukan di Teluk Betung Selatan


Geger, ada Mayat Ditemukan di Teluk Betung Selatan

Warga Teluk Betung Selatan sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tergeletak di halaman Yayasan Suaka Insan atau Tolong Menolong. Minggu (16/6) pagi.
.
.
Informasi yang dihimpun, mayat laki-laki tersebut ditemukan di halaman Yayasan Suaka Insan atau Tolong Menolong dengan menggunakan pakaian kemeja kotak-kotak, celana jeans biru.
.
.
Pada saat korban ditemukan, keadaannya mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya seperti di mukanya.
.
.
Kemudian, jenazah pun dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).
.
.
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rossef Efendi mengatakan bahwa jenazah yang ditemukan di daerah Teluk Betung Selatan sedang dalam proses penyelidikan.
.
.
"Jenazah ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB oleh warga dan sedang kita dalami"Kata Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rossef Efendi
.
.
Pihak kepolisian pun sudah memberikan tanda segel kawasan ditemukan mayat laki-laki tersebut. Namun menurut informasi yang beredar mayat laki-laki tersebut merupakan warga Kelurahan Kota Karang Bandar Lampung. (*)
.
.
Doakan saja yang terbaik untuk jenazah laki-laki tersebut. Semoga beliau diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #mayat #jenazah #geger #warga #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung