Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juni 12

Disamping Seorang Ksatria Hebat Pasti ada Seseorang Wanita yang Lebih Hebat


Disamping Seorang Ksatria Hebat Pasti ada Seseorang Wanita yang Lebih Hebat 

Tugas seorang pembina desa adalah suatu tugas dan amanah yang harus diemban oleh seseorang babinsa tak terkecuali Sertu Basuki Babinsa desa Mabung Koramil 0810 /08 Baron.
.
.
Dalam menjalankan tugas sehari-hari di wilayah binaannya, Sertu Basuki selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk wilayahnya dalam pelayanan terhadap masyarakat.
.
.
Berkat arahan dan bimbingan dari user (Dandim dan Danramil) dapat dicapai dengan maksimal, ternyata Sertu Basuki tak terlepas dari peran dukungan seorang wanita yang telah setia mendampingi selama menjalani amanah jabatan sebagai seorang Babinsa.
.
.
Selain sebagai seorang PNS di staf Kodim 0810/Nganjuk Kodam V Brawijaya di sela sela kesibukan dalam menjalani profesinya sebagai ibu satu anak yang akrab di panggil bu dewi / bu basuki ini masih menyempatkan diri untuk berbagi dalam pekerjaan rumah tangga untuk mendorong, memotivasi suaminya dalam menjalankan tugas sebagai seorang prajurit TNI AD.
.
.
Termasuk dalam menyiapkan kehidupan selepas menjadi seorang TNI dan dalam rangka meningkatkan kebutuhan ekonomi keluarga dengan turut serta suami dalam upaya pembiakan ternak sapi secara mandiri berbekal tekat dan rasa optimis dalam kemandirian itulah sekarang usaha ternaknya telah memiliki 6 ekor sapi dengan usia 3 tahun. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #tentara #babinsa #wanita #kstaria

Artikel Terkait

Comments
0 Comments