Breaking News

Disamping Seorang Ksatria Hebat Pasti ada Seseorang Wanita yang Lebih Hebat


Disamping Seorang Ksatria Hebat Pasti ada Seseorang Wanita yang Lebih Hebat 

Tugas seorang pembina desa adalah suatu tugas dan amanah yang harus diemban oleh seseorang babinsa tak terkecuali Sertu Basuki Babinsa desa Mabung Koramil 0810 /08 Baron.
.
.
Dalam menjalankan tugas sehari-hari di wilayah binaannya, Sertu Basuki selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk wilayahnya dalam pelayanan terhadap masyarakat.
.
.
Berkat arahan dan bimbingan dari user (Dandim dan Danramil) dapat dicapai dengan maksimal, ternyata Sertu Basuki tak terlepas dari peran dukungan seorang wanita yang telah setia mendampingi selama menjalani amanah jabatan sebagai seorang Babinsa.
.
.
Selain sebagai seorang PNS di staf Kodim 0810/Nganjuk Kodam V Brawijaya di sela sela kesibukan dalam menjalani profesinya sebagai ibu satu anak yang akrab di panggil bu dewi / bu basuki ini masih menyempatkan diri untuk berbagi dalam pekerjaan rumah tangga untuk mendorong, memotivasi suaminya dalam menjalankan tugas sebagai seorang prajurit TNI AD.
.
.
Termasuk dalam menyiapkan kehidupan selepas menjadi seorang TNI dan dalam rangka meningkatkan kebutuhan ekonomi keluarga dengan turut serta suami dalam upaya pembiakan ternak sapi secara mandiri berbekal tekat dan rasa optimis dalam kemandirian itulah sekarang usaha ternaknya telah memiliki 6 ekor sapi dengan usia 3 tahun. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #tentara #babinsa #wanita #kstaria

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung