Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juni 16

Brakkk! Kecelakaan Mobil Pajero, Datsun dan Motor


Brakkk! Kecelakaan Mobil Pajero, Datsun dan Motor

Tiga kendaraan terlihat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Basuki Rahmat Bandar Lampung. Sabtu (15/6) sekitar pukul 08.40 WIB.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini S.Ik mengatakan bahwa lakalantas yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat Bandar Lampung tepatnya di depan kantor DPRD Kota Bandar Lampung.
.
.
"Lakalantas tersebut, melibatkan Mobil Mitsubishi Pajero, Mobil Datsun Go dengan Sepeda Yamaha Vixion"Kata AKP Reza Khomeini
.
.
AKP Reza mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika Mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai A.Gunarto Jaya (75) warga Kaliawi Bandar Lampung datang dari arah palapa menuju ke arah talang.
.
.
Ketika mendekati kantor DPRD Kota Bandar Lampung, ada sebuah mobil Datsun Go yang dikendarai Padlilah (49) warga Sukajawa Bandar Lampung melintas dari arah berlawanan.
.
.
"Diikarenakan jarak yang sudah dekat tidak dapat lagi menghindar, mengakibatkan bagian depan samping kanan kendaraan Mobil misubishi pajero menabrak bagian samping kanan mobil Datsun Go,"Ungkap AKP Reza
.
.
Disaat bersamaan, tepat dibelakang Datsun ternyata ada sepeda motor Vixion yang dikendarai Hendro Saputra (24) warga Pesawahan Bandar Lampung sehingga menabrak Datsun tersebut.
.
.
AKP Reza menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tersebut, hanya beberapa mengalami luka ringan.
.
.
"Pengemudi Datsun Go mengalami sesak napas akibat benturan Stir, dan dilakukan Observasi, sementara pengendara Vixion mengalami luka ringan"Ujar AKP Reza (putra)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments